Loading... Please wait!

banner

Blog

Sucor Sekuritas

Latest Blog Post

Hadir Dengan Identitas Baru Untuk Melayani Nasabah Lebih Baik

Hadir Dengan Identitas Baru Untuk Melayani Nasabah Lebih Baik

Surabaya, 15 Maret 2017. Bertempat di Gedung Spazio, Surabaya pada usianya yang ke 28 tahun, Sekuritas lokal PT Sucorinvest Central Gani secara resmi memperkenalkan nama barunya menjadi PT Sucor Sekuritas lengkap dengan logo dan tag line (slogan) baru kepada masyarakat luas. Selain itu PT Sucorinvest Asset Management  pada saat yang sama memperkenalkan pula logo barunya.

Nicolaos Oentung, Direktur Utama PT Sucor Sekuritas mengatakan bahwa peluncuran nama, logo dan slogan baru ini merupakan bagian dari manifestasi transformasi perusahaan. Melalui perubahan nama perusahaan dan logo baru ini, perusahaan ingin mencerminkan berbagai hal. Yang pertama, ingin mengedepankan kecepatan yakni mampu beradaptasi cepat terhadap perubahan dan dinamika pasar. Kedua, kotak biru di ujung nama Sucor Sekuritas dan Sucor Asset Management melambangkan “out of the box”  cerminan perusahaan yang kreatif, terlebih di era digital yang membawa banyak perubahan seperti saat ini dimana solusi tradisional tidak lagi dapat menjawab tantangan pasar. Ketiga, ingin mencerminkan perusahaan yang solid. Tambahan pula, ke depan perusahaan akan terus memperkuat pondasi untuk membangun partnership yang lebih solid dengan nasabah dan mitra bisnisnya. Slogan ‘possible.’ dimaknai sebagai keyakinan atas kemampuan mewujudkan apapun inisiatif yang dicanangkan. Selanjutnya secara keseluruhan diharap transformasi yang dilaksanakan ini  mampu menjadikan Sucor perusahaan lokal terbaik di pasar modal sejalan dengan visinya menjadi perusahaan jasa keuangan yang bernilai tinggi di Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran nama dan logo baru, Sucor Sekuritas yang merupakan sekuritas lokal ini juga meresmikan  cabang barunya. Dilatari dengan keinginan memperluas kesempatan dan pasar,  cabang dengan konsep baru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk berkonsultasi dan bertransaksi  hingga melakukan pertemuan dengan mitra kerja maupun kegiatan komunitasnya. Nicolaos menambahkan, “Kenyamanan dan keamanan nasabah menjadi prioritas kami, oleh karena itu cabang baru ini diharapkan menjadi tempat awal bagi nasabah untuk mewujudkan tujuan keuangannya.”

Tidak hanya menghadirkan konsep baru pada cabang Spazio Surabaya yang  diresmikan, Sucor Sekuritas juga memperkenalkan Online Trading Platform SPOT (Sucor Personal Online Trading) generasi terbaru. SPOT generasi ini telah mengalami berbagai improvisasi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Aplikasi online trading ini akan dilengkapi oleh fitur Real Time Market Data, Stock  Search, Real Time Portfolio, Charts Analysis, GTC (Good Til Canceled) Order, dan berbagai fitur menarik lainnya yang dikemas secara user friendly. Aplikasi ini juga akan didukung oleh perangkat infrastruktur yang kokoh dengan fitur enkripsi SHA-2 dan 2048-bit guna menjamin keamanan bertransaksi dan meminimalisasi risiko kegagalan transaksi. Dengan adanya SPOT versi terbaru yang akan tersedia di versi desktop, android dan IOS ini, Sucor Sekuritas berharap dapat membuka akses ke pasar modal bagi jutaan masyarakat Indonesia.

 

Post by Author

Posted by Bussiness Development on March 02, 2019 Ericca Lim: It’s Addictive Once You Understand The...

Saya  mulai sering mendengar aktivitas trading saham, dari salah seorang teman papa.&... → More Information


Posted by Bussiness Development on March 02, 2019 Stocklab : Game Investor Milenial

Pada Kamis, 22 Februari 2018 lalu, Galeri investasi Swiss German University (SGU), mengada... → More Information


Posted by Bussiness Development on March 02, 2019 Antara Cita, Cinta, Dan Dunia Pasar Modal

Masihkah kau ingat katamu “Cintaiku selamanya” Kata-kata dulu yang kini mengh... → More Information


Tag

Share :

View All Article

Related Article

about
about

2019 PT. Sucor Sekuritas All Rights Reserved.